LABUHANBATU UTARA

Demi Menjaga Masyarakat Dari Wabah Virus Covid 19, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten LabuhanBatu Utara, Memberikan Layanan Online Kepada Masyarakat Kab.Labuhanbatu Utara, agar masyarakat Labura tidak perlu keluar rumah bila tidak Urgent untuk mendatangi Kantor Dinas Kependudukan Dan pencatatan Sipil guna mengurus Data Kependudukan mereka.

Dengan adanya layanan seperti ini Dinas Capil Labura melaksanakan protokol  yang pemerintah terapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terlebih di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bagi masyarakat yang ingin mengurus keperluan kependudukan, kami Dinas Kependudukan Kabupaten Labuhanbatu Utara mengajurkan kepada masyarakat untuk mengurus data kependudukannya melalui alamat E-mail dan WhatsApp yang telah kami berikan.

Dengan ini kami menekannya mari bersama-sama seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara untuk tetap menjalankan protokol yang pemerintah berikan guna menjaga kesehatan kita bersama. Kami ucapakan terimakasih.

#GISA